Cari Blog Ini

Selamat Datang di santoprastioblogspot

Blogger ini sekedar berisi hiburan, pengetahuan, menambah suatu wawasan yang diharapkan semoga para bloger dapat menikmatinya dan bermanfaat

Sabtu, 26 Maret 2011

MANTRA "SIM_SALABIM"

Akan selalu ku ucapkan sebuah mantra "Sim'salabim",
seandainya mantra "Sim'salabim" dapat mewujudkan semua keinginanku.

Tahapan pengucapan mantra dan keinginan hati, diantaranya :

Sim'salabim, aku ingin kembali ke masa kanak-kanak.......
Sim'salabim, aku ingin menata ulang kehidupanku.......
Sim'salabim, aku ingin mencapai cita-citaku.......

Sim'salabim, aku ingin mendapatkan yang terbaik dalam hal: teman-teman yang dapat berbagi, karier yang dapat diandalkan, jodoh untuk membina keluarga yang sakinan, ma'wardah 'n waroh'mah dll-nya...

Dan pada akhirnya aku akan ucapkan mantra "bim'salabim" untuk sebuah Kesuksesan dan Bahagiaan

*SIM'SALABIM*


28/11/2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar