Cari Blog Ini

Selamat Datang di santoprastioblogspot

Blogger ini sekedar berisi hiburan, pengetahuan, menambah suatu wawasan yang diharapkan semoga para bloger dapat menikmatinya dan bermanfaat

Sabtu, 26 Maret 2011

AKU TAHU... KALIANPUN TAHU . . . . .

Aku tahu, bahwa kalianpun tahu
Keingintahuan kalian begitu tinggi terhadapku
Apa yang kalian tahu tentang aku?
Katakan saja andai kalian benar yakin tahu

Katakan andai kalian lebih tahu
Kata tahu kalian harus benar-benar bermutu dan pasti
Jangan katakan andai memang tidak tahu
Kata tahu kalian belum tentu benar terhadapku

Aku tahu, bahwa kalianpun tahu
Andai kalian tahu pasti juga pura-pura tidak tahu
Tetapi tidak mengapa andai kalian tahu
Daripada kalian tidak tahu tetapi sok tahu

Sekarang tahunya kalian itu sudah tidak lagi berguna
Sebab aku juga sudah tidak lagi mau tahu dan tidak mau lagi dikasih tahu


16/01/2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar